CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebagai remaja, saya telah melewati masa-masa sulit dengan jerawat saya. Jadi saya akhirnya melakukan banyak penelitian untuk mengetahui cara terbaik mengatasi jerawat dan menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH. Berikut adalah 5 teknik penghapusan blackhead teratas yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun:

Cuci Wajah Anda

Ini mungkin terdengar sangat sederhana, tapi banyak orang-orang hanya tidak mencuci muka dengan benar. Saya kenal sebagai remaja, keadaannya sangat sibuk. Di sekolah, kami diminta untuk mengikuti kelas pendidikan jasmani. Lalu kita melakukan aktivitas fisik dan berkeringat. Saya pernah melihat beberapa gadis yang bahkan tidak ingin ribut dengan make up mereka. Jadi mereka semua hanya mendapatkan handuk dari loker mereka semua dan menggunakannya untuk menyerap beberapa keringat. Inilah yang tidak ingin Kamu lakukan, terutama jika Kamu mengalami masalah jerawat.

Aturan saya adalah mencuci muka di pagi hari, di malam hari, dan kapan Kamu harus melakukannya. Itu termasuk mencuci muka setelah berolahraga. Ambil pembersih kulit dari toko serba ada setempat yang khusus dibuat untuk pembersihan pagi dan malam hari. Beberapa pembersih begitu kuat sehingga Kamu tidak ingin sering menggunakannya. Sebenarnya, beberapa benar-benar bisa mengeringkan kulit Kamu dan membuat lebih sulit untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH. Jadikan ini kebiasaan dan Kamu akan menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH dan mencegahnya muncul lagi.

Menggunakan Minyak Zaitun

Beberapa orang-orang mengatakan bahwa Kamu sebaiknya tidak menggunakan apapun yang berminyak pada kulit Anda. Yang benar adalah bahwa kulit Kamu menghasilkan minyak saat tubuh Kamu berpikir bahwa kulit Kamu membutuhkannya. Yang ingin Kamu lakukan adalah merawat kulit Kamu dan cuci setiap hari atau bila diperlukan.

Minyak zaitun bekerja sebagai pelembab alami. Dengan memijatnya di wajah Anda, secara alami Kamu akan menggosoknya. Karena minyak zaitun bekerja sebagai pelumas, Kamu bisa memijat kulit Kamu dengan kencang tanpa membahayakan kulit Anda.

Menggunakan Biore

Pernahkah kamu mendengar tentang Biore sebelumnya? Kebanyakan orang-orang menggunakannya untuk membuang kantong minyak bekas dari wajah mereka. Ini adalah kertas putih yang dibuat sedikit perekat bila dikombinasikan dengan sedikit air.

Jadi bagaimana cara menggunakannya untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH? Yang harus Kamu lakukan adalah mengambil kain yang hangat, bersih, dan lembab dan menerapkannya pada blackhead. Simpan di sana selama beberapa menit. Setelah melakukannya, oleskan strip Biore ke kepala hitam. Setelah 10 sampai 15 menit, tarik di atas strip dengan ringan. Garis Biore harus menempel pada kepala hitam dan memberikannya sedikit tarikan akan membuat kepala kehitaman menjauh dari kulit Anda.

Menggunakan Scrub Wajah

Scrub wajah membantu melepaskan kulit tua dan menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH. Agar bisa menggunakan metode ini secara efektif, Kamu akan ingin menggunakan air hangat dan setetes krim scrub wajah. Kemudian pijat area dimana blackhead berada dan bilas. Kamu dapat mengulangi metode ini beberapa kali untuk melihat apakah ini akan sesuai untuk Anda.

Menggunakan Blackhead Removal Tool

Anda bisa menemukan alat ini di banyak department store seharga sekitar $ 15. Sebelum menggunakan ini, pastikan sudah bersih. Kemudian gunakan handuk hangat atau uap hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian gunakan alat untuk menghapus blackhead Anda. Pastikan Kamu mengikuti petunjuk yang diberikan.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN MEMUTIHKAN WAJAH cara menghilangkan komedo/jerawat nasi
LihatTutupKomentar