MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL

MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Tidak ada yang suka MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL muncul di wajah atau kulit mereka. Apakah kamu? Jika Kamu tidak tahu apa itu MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL, coba lihat cermin, terutama di daerah hidung. Jika pori-pori diisi dengan sumbat sebum dan sloughed-off sel yang berarti Kamu sudah MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL. Jadi mari kita belajar bagaimana menyingkirkannya.

Ada beberapa solusi bagaimana menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL:

1) strip pori-pori Ini adalah metode yang paling sederhana dan mudah. Tempelkan saja di atas kulit, tunggu sebentar sampai kering dan tarik strip pori-pori untuk mengeluarkan MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL. Namun, kata peringatan, terlalu sering menggunakan strip pori dapat memperburuk kondisi kulit Kamu dan bisa menyebabkan spider veins jika ditarik terlalu keras.


2) Pori pembersih, scrub atau masker. Mereka membantu menyerap minyak di pori yang tersumbat. Oleskan pada kulit dan tunggu selama 10 menit sebelum dicuci dengan air hangat.


3) ekstraktor blackhead atau extractor MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL. Ingatlah untuk mensterilkannya sebelum dan sesudah penggunaan. Tekan lubang di atas kepala hitam dan tekan perlahan untuk mengeluarkan kepala hitam tanpa merusak kulit di sekitar. Terakhir, oleskan krim antiseptik yang menenangkan untuk menghindari infeksi dan membantu proses penyembuhan.


Namun, sebelum melakukan salah satu dari tiga metode yang disebutkan di atas, Kamu perlu menyiapkan kulit Kamu untuk menghilangkan blackhead. Cuci kulit Kamu dengan bahan pengelupas ringan seperti potensi rendah benzoyl peroxide sebagai exfoliater. Ini membantu proses ini dengan mengeluarkan sel kulit mati dan meredakan MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL dengan memecah MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL yang berakar pada kulit.

Setelah pengelupas kulit, tepuk kulitnya kering dan siapkan uap. Gunakan bak cuci atau mangkuk untuk mendapatkan uap. Taruh handuk di atas kepala Kamu untuk mengumpulkan uapnya. Kamu dapat melihat bagaimana melakukan ini dari video yang diposkan di situs web saya di bawah ini. Kamu juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak pohon teh ke dalamnya karena ini adalah zat antibakteri alami. Jika metode uap tidak nyaman, Kamu dapat memilih untuk melakukan metode apapun setelah mandi atau mandi. Langkah ini diperlukan untuk dengan mudah membasuh sel kulit mati, MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL, kelebihan minyak dan kotoran dari daerah hidung nantinya.

MENGHILANGKAN KOMEDO MENGGUNAKAN ODOL menghilangkan komedo membandel alami
LihatTutupKomentar