REVIEW NGILANGIN KOMEDO

REVIEW NGILANGIN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pada beberapa titik dalam hidup mereka semua kebanyakan orang-orang akan memiliki REVIEW NGILANGIN KOMEDO di hidung mereka. Ini adalah bentuk jerawat ringan yang, seperti semua bentuk jerawat, harus diobati - peras dengan jari Kamu tidak dihitung sebagai pengobatan!

REVIEW NGILANGIN KOMEDO pada hidung - penyebab
Kepala hitam (dimanapun mereka semua berada) disebabkan oleh pori-pori yang sebagian tersumbat. Penampilan "hitam" disebabkan oleh efek pengoksidasi udara pada sebum (minyak) di pori yang tersumbat, dikombinasikan dengan pigmen melanin dari sel kulit mati. Ada banyak kemungkinan penyebabnya, namun masalah mendasar yang biasa terjadi adalah produksi sebum (minyak) dan sel kulit mati yang berlebihan. Hal ini sering jengkel dengan memakan jenis makanan yang salah (misalnya produk susu, gula, makanan olahan), dan tidak merawat kulit Kamu dengan baik.

Mengobati REVIEW NGILANGIN KOMEDO
Jangan tergoda untuk memeras REVIEW NGILANGIN KOMEDO di hidung, atau gunakan alat ekstraktor untuk menggoda mereka, karena Kamu hanya akan merusak kulit Anda, dan mungkin menyebabkan kondisi kulit lebih serius, seperti bintik dan kista besar.
Pencegahannya jauh lebih baik daripada mengobati, jadi mengatasi akar permasalahannya. Mulailah dengan hanya menggunakan produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami dan minyak alami, dan yang tidak terlalu astringent. Jika Kamu menggunakan produk zat, Kamu akan memulai reaksi berantai, dimana kulit Kamu menjadi terlalu kering, sehingga tubuh Kamu secara otomatis membuat lebih banyak sebum untuk memberi kompensasi, yang menghalangi pori-pori Anda, yang membuat lebih banyak REVIEW NGILANGIN KOMEDO.

Mulailah mengikuti rutin pengelupasan sehari-hari untuk menyingkirkan sel kulit mati. Pastikan Kamu hanya menggunakan topeng pengelupasan lembut, sehingga Kamu tidak merusak kulit Anda. Kamu akan segera menemukan bahwa ini membantu mencegah pori-pori Kamu dari pemblokiran. Akhirnya, hindari mengoleskan produk ke kulit Kamu yang mengandung berikut - lanolin, alkohol, paraben, natrium lauril sulfat, minyak mineral, natrium laureth sulfat, dan propilen glikol.

Mulailah makan lebih banyak jenis makanan yang tepat. Dengan melakukan ini Kamu akan mengurangi produksi sebum, meningkatkan kelembaban kulit, dan meningkatkan produksi sel kulit baru yang sehat. Batasi jumlah karbohidrat dan lemak yang dimasak yang Kamu konsumsi, dan gantilah dengan buah dan sayuran segar.

Jika Kamu memakai make up, minimalkan jumlah yang Kamu pakai, dan usahakan beberapa hari bebas. Pastikan setiap produk yang Kamu terapkan bersifat non-comedogenic dan oil free, untuk meminimalkan pemblokiran pori-pori. Jangan gunakan make up jika wajah Kamu berkeringat, dan jangan pernah tidur tanpa mengeluarkan make up dengan pembersih. Ini adalah masalah khusus di sekitar area hidung, karena mudah menimbulkan keringat, make up, dan kotoran, yang menyebabkan masalah 'REVIEW NGILANGIN KOMEDO pada hidung' yang terlalu umum yang kita semua kenal.

REVIEW NGILANGIN KOMEDO resep ngilangin komedo
LihatTutupKomentar