KOMEDO BAWAH BIBIR

KOMEDO BAWAH BIBIR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Banyak dari kita percaya bahwa jika kita memiliki kulit berminyak, kita akan memiliki jerawat. Dapatkah kulit kering berjerawat? Tampaknya kulit berminyak dan jerawat tidak dapat dibagi, namun ini adalah ide yang salah. Mencoba mengeringkan kulit Kamu dengan mengeluarkan minyak permukaan agar bisa mencoba dan membuat jerawat hilang tidak akan bekerja. Pengeringan tidak akan membantu kecuali Kamu memiliki kulit yang sangat berminyak. Bahkan dengan kulit berminyak, pengeringan tidak akan membantu. Kamu bisa mencoba membuat kulit Kamu kering tapi sekali lagi, tidak akan mengobati jerawat. Hal ini dapat menghambat lebih dari sekedar membantu penyebab Anda. Ada cara lain untuk merawat jerawat Anda. Teruslah membaca untuk mencari tahu caranya.

Benzil Peroksida dan Jerawat

Tidak ada yang lebih baik jika Kamu adalah salah satu orang-orang yang hanya memiliki whiteheads dan KOMEDO BAWAH BIBIR. Formulasi asam salisilat adalah pengganti yang baik jika benzil peroksida tidak tepat untuk kulit Anda. Produk ini akan menghilangkan jerawat Kamu jika Kamu bersabar. Mereka bahkan tersedia di atas meja! Jangan memencet whiteheads dan KOMEDO BAWAH BIBIR karena akan membekas dan memperbesar pori-pori Anda. Biarkan formulasi perlahan mengeringkan kulit Anda. Satu peringatan adalah bahwa setelah waktu, Kamu mungkin mengalami beberapa perubahan warna yang akan hilang.

Retinoid dan Jerawat

Krim dan antibiotik retinol biasanya digunakan untuk jerawat yang parah. Untuk mengeringkan kulit dan memblok sebum dari terakumulasi di pori-pori Kamu dan menyebabkan jerawat, gunakan retinol. Untuk menghentikan penyebaran P.acnes, gunakan antibiotik.

AHA dan Jerawat

Melepaskan dan melonggarkan sel kulit mati adalah formula AHA. Jerawat mungkin tidak pernah mendapat kesempatan untuk terbentuk jika Kamu menggunakan formulasi AHA dengan benar dan teratur. Bila kelenjar diblokir, yaitu saat jerawat terbentuk. AHA adalah pencegahan yang membuka kelenjar. Pastikan Kamu berkonsultasi dengan dokter mengenai pilihan di atas.

KOMEDO BAWAH BIBIR komedo cacing
LihatTutupKomentar