CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ketika sampai pada noda-noda sial di hidung Anda, apakah Kamu bertanya-tanya apakah ada teknik penghapusan blackhead yang benar-benar bekerja? Nah, tidak ada pembersih ajaib yang akan menghilangkan jerawat masalah tersebut, namun ada langkah proaktif yang bisa Kamu lakukan untuk menguranginya.

Faktanya adalah, hidung adalah salah satu daerah yang paling umum terjadi dimana CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 terjadi, karena daerah ini terletak di zona T wajah Anda. Dikenal sebagai daerah yang membentuk bentuk seperti huruf "T", zona T terdiri dari dahi, hidung dan daerah sekitar mulut. Ini sering menjadi masalah bagi penderita jerawat karena area ini cenderung menjadi area oiliest wajah, yang mengarah ke CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 tersebut. Jadi bagaimana Kamu bisa mencegah dan menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 dari hidung Anda? Ikuti ketiga langkah ini, dan Kamu akan menuju hidung bebas tempat.

Tip # 1 Mulai dengan Uap

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 terbentuk karena sel kulit mati dan minyak alami tubuh, yang dikenal dengan sebum, terjebak dan menyumbat pori-pori. Jadi, cara terbaik untuk mencegah dan menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 tersebut adalah dengan membuka pori-pori tersebut. Mengekspos kulit untuk menghangatkan kelembaban tidak hanya membantu membuka pori-pori Anda, tapi juga akan memperbaiki sirkulasi darah kulit; Ini akan membantu melonggarkan dan membuang kotoran dan racun yang ada di kulit. Mengukus juga metode yang sangat efektif untuk membersihkan pori-pori dalam.

Tip # 2 Hati-hati dengan eksfoliasi dan bersihkan

Pengelupasan kulit akan menghilangkan lebih banyak sel kulit mati. Hati-hati saat Kamu memilih exfoliator Anda, namun karena Kamu tidak menginginkan sesuatu yang terlalu kasar atau kasar yang bisa mengiritasi kulit Anda. Baking soda adalah exfoliant alami yang sangat lembut, dan sangat murah! Bila Kamu terkelupas, lakukan gerakan lembut dan melingkar.

Setelah terkelupas, sebaiknya bersihkan wajah dengan pembersih ringan. Pembersih benzoil peroksida dengan potensi rendah sangat bagus, karena peroksida benzoyl adalah salah satu perawatan terbaik untuk menghilangkan blackhead dan umumnya memerangi jerawat.

Tip # 3 Strip it Away ...

Dengan strip hidung, itu! Ada berbagai merek strip hidung yang bisa Kamu beli di apotek setempat. Strip hidung biasanya dioleskan pada kulit yang lembab, lengket menghadap ke bawah. Setelah diletakkan di hidung, bagian atas strip juga dibasahi. Setelah strip mengeras, lepaskan stripnya, dan Kamu harus melihat CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 menempel pada perekat. Sekarang kadang-kadang hidung strip mendapatkan rap buruk untuk meninggalkan pori-pori terbuka dan rentan terhadap bakteri, namun Kamu dapat mencegahnya dengan menutup pori-pori Kamu setelah perawatan pembersihan Anda. Yang harus Kamu lakukan adalah dengan lembut blot wajah Kamu dengan lap dingin, dan gunakan toner sebagai langkah terakhir Anda.

Nah begitulah, tiga langkah yang akan membantu menyingkirkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 yang membandel itu. Ikuti langkah-langkah berikut sesuai kebutuhan, biasanya satu atau dua kali seminggu. Pastikan bahwa Kamu tidak terlalu terkelupas, atau gunakan banyak peroksida benzoyl, karena bisa terlalu kuat untuk kulit. Dengan tips penghapusan blackhead hidung ini, Kamu akan berada di jalan menuju kulit yang lebih bercahaya!

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO 100 cara menghilangkan komedo 1 minggu
LihatTutupKomentar