Postingan

"Inilah RAHASIA Membasmi Komedo Dalam 20 Menit!!!"


Pakai Naturgo MASKER, BASMI komedo dengan cara AMAN!!!


Kelebihan Shiseido Naturgo Mud Mask (black mask peel off):
  1. Mengangkat komedo
  2. Membersihkan pori-pori secara menyeluruh
  3. Mengontrol minyak berlebih
  4. Menghaluskan wajah
  5. Meminimalkan jerawat
  6. Mencerahkan kulit wajah



Shiseido Naturgo Mud Mask
BPOM NA 18160200536
1box isi 10 sachet

Terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam, kaya mineral dan bahan alami.

Shiseido Naturgo Mud Mask dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Keren... tapi AMAN kah???
Aman karena Shiseido Naturgo Mud Mask ini sudah disertifikasi oleh BPOM (badan pengawas obat dan makanan).




https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784


Cara pemakaian Shiseido Naturgo Mud Mask :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan,
  • Oleskan Shiseido Naturgo Mud Mask ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis, dan bibir),
  • Tunggu hingga kering sekitar 25 menit,
  • Tunggu hingga kering sekitar 25 menit,
  • Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Untuk hasil terbaik, steam dulu wajah Anda. Caranya: isi baskom kecil dengan air mendidih, lalu arahkan wajah ke uap air tersebut sekitar 5-10 menit. Setelah berkeringat, seka dengan tisu, kemudian olesi wajah dengan Shiseido Naturgo Mud Mask.

Khusus bulan kami berikan bonus eksklusif terbatas Tas Kosmetik Eksklusif (Mini Bag Pouch) selama persediaan masih ada


Hanya untuk bulan:



*Selama Persediaan Masih Ada!!!


TAS DOMPET KOSMETIK TEBAL, TRENDY, MODIS

Ingin membawa barang barang kecil namun tidak ingin menggunakan tas besar? Tas kecil inilah solusinya!!!

Tas organizer yg dapat digunakan untuk menyimpan kosmetik tersedia dalam beberapa warna cantik, terbuat dari bahan tebal dan tidak mudah robek. Cukup besar untuk menyimpan botol body lotion, pasta gigi dll. Dan jangan lupa satu lagi tetep modis sis.

Ready Stock: Kuning, Orange, Biru, Biru Muda, Ungu, Pink, Pink Fanta, Hitam, dan Merah
Bahan: seperti bahan tas longchamp.
Ukuran: 16.5 * 8 * 13 cm

*Bonus hanya berlaku selama persediaan masih ada (tanyakan kepada CS kami mengenai stock bonusnya).

Kita kasih harga promo deh… khusus bulan



Harganya :

1 Box: Rp 80.000,-
2 Box: Rp 125.000,- (paling laris)
2 Box: Rp 185.000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran melalui bank BCA :

Pesan langsung melalui:


Kami akan mengirimkan SMS balasan untuk konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Stock HARGA PROMO dan stock BONUS tas kosmetik ekslusive sangat-sangat TERBATAS, JANGAN salahkan kami jika stock habis… Order sekarang juga.


"Cara AMAN Basmi Komedo!!!"

KOMEDO CACING HOAX

KOMEDO CACING HOAX | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sangat disgracing untuk melihat segala macam bekas kulit berjerawat pada tubuh Anda. Bahkan saat jerawat Kamu hilang, orang-orang dapat dengan mudah melihat beberapa benjolan kulit, KOMEDO CACING HOAX kulit dan jerawat merah yang tertinggal di kulit Anda. Hal ini membuat Kamu terlihat buruk sehingga Kamu tidak nyaman berdiri di tengah teman atau di keramaian. Kamu telah melakukan berbagai pilihan perawatan jerawat namun tidak ada hasilnya untuk menunjukkannya. Untuk berapa lama akan tetap seperti ini? Bukankah itu disgracing?

Nah, saya ingin Kamu tahu bahwa ada cara-cara yang tulus tentang bagaimana Kamu bisa menyingkirkan KOMEDO CACING HOAX kulit mereka semua di tubuh Anda. Kamu perlu mengetahui perawatan yang tepat yang bisa menyembuhkan masalah kulit Anda. Ini akan membantu mengembalikan kecantikan kulit Kamu kembali.

Beberapa perawatan terbaik dan terbukti untuk noda kulit Kamu …

KOMEDO CARA MENGHILANGKAN

KOMEDO CARA MENGHILANGKAN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada saatnya dalam kehidupan setiap orang-orang ketika mereka semua menghadapi masalah yang tidak diinginkan namun sangat mengganggu dan mereka semua sangat ingin menyingkirkannya. Salah satu masalah tersebut adalah jerawat yang notabene merupakan kelainan kulit dimana jerawat terbentuk pada kulit. Jerawat ini bisa sangat menyebalkan dan bahkan kadang terasa menyakitkan sehingga meminta perawatan. Di antara perawatan yang bisa diberikan, pengobatan di rumah untuk jerawat adalah cara yang paling aman untuk dilakukan.

Jerawat umumnya akan terbentuk pada kulit seseorang yang pori-pori kulitnya diblokir. Di pori-pori kulit, ada kelenjar sebaceous yang menghasilkan minyak (sebum). Seiring waktu, lapisan luar kulit akan menumpahkan dan sel kulit mati yang tertinggal segera terjebak bersamaan oleh sebum. Hal ini menyebabkan beberapa jenis penyumbatan di dalam pori-pori terutama saat …

KOMEDO CARA

KOMEDO CARA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah kondisi kulit yang sangat umum dimana bintik-bintik kecil terbentuk pada kulit. Biasanya daerah kulit wajah, leher, punggung dan bahu terkena. Bintik jerawat mungkin berwarna putih yang disebut whiteheads. Bintik-bintik dengan top hitam disebut KOMEDO CARA. Bintik jerawat ini biasanya tidak terasa sakit dan sembuh secara otomatis setelah beberapa periode waktu. Tidak disarankan memeras whiteheads atau KOMEDO CARA ini, karena hal ini akan menyebabkan iritasi dan pembengkakan terjadi.

Ada berbagai metode mengobati jerawat. Cara yang paling populer untuk mengobati jerawat adalah dengan menggunakan obat-obatan dan terapi laser. Metode ini efektif namun biasanya memiliki banyak efek samping. Ada juga beberapa metode pengobatan jerawat alami yang biasanya tidak memiliki efek samping. Di sini, saya akan membahas satu metode alami sederhana untuk menghilangkan jerawat dari wajah Kam…

KOMEDO CACING

KOMEDO CACING | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat memberi kesan buruk pada kepribadian Kamu yang diperhatikan setiap orang. Ini menciptakan banyak iritasi dan pembengkakan pada sel kulit korban sehingga dia tidak dapat keluar dan bekerja. Tingkat kepercayaan diri menurun begitu buruk sehingga pasien tidak dapat melakukan tugasnya sehari-hari secara teratur. Dalam situasi ini, dia akan memerlukan metode otentik bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan cepat.

1. Gunakan Siberian Ginseng sambil perawatan jerawat. Ini adalah tonik yang menghilangkan racun dari tubuh Anda. Ramuan ini telah banyak digunakan di kawasan Asia. Banyak penelitian mengungkapkan bahwa Siberian Ginseng adalah obat herbal terbaik untuk jerawat, dan kesehatan holistik.
2. Rencana diet kecelakaan secara khas diadopsi saat KOMEDO CACING. Rencana diet ini membutuhkan 12 jam puasa kecuali air minum dan jus. Selama penyembuhan ini, pasien harus minum banyak air d…

KOMEDO BAWAH BIBIR

KOMEDO BAWAH BIBIR | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Banyak dari kita percaya bahwa jika kita memiliki kulit berminyak, kita akan memiliki jerawat. Dapatkah kulit kering berjerawat? Tampaknya kulit berminyak dan jerawat tidak dapat dibagi, namun ini adalah ide yang salah. Mencoba mengeringkan kulit Kamu dengan mengeluarkan minyak permukaan agar bisa mencoba dan membuat jerawat hilang tidak akan bekerja. Pengeringan tidak akan membantu kecuali Kamu memiliki kulit yang sangat berminyak. Bahkan dengan kulit berminyak, pengeringan tidak akan membantu. Kamu bisa mencoba membuat kulit Kamu kering tapi sekali lagi, tidak akan mengobati jerawat. Hal ini dapat menghambat lebih dari sekedar membantu penyebab Anda. Ada cara lain untuk merawat jerawat Anda. Teruslah membaca untuk mencari tahu caranya.

Benzil Peroksida dan Jerawat

Tidak ada yang lebih baik jika Kamu adalah salah satu orang-orang yang hanya memiliki whiteheads dan KOMEDO BAWAH BIBI…

REVIEW NGILANGIN KOMEDO

REVIEW NGILANGIN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pada beberapa titik dalam hidup mereka semua kebanyakan orang-orang akan memiliki REVIEW NGILANGIN KOMEDO di hidung mereka. Ini adalah bentuk jerawat ringan yang, seperti semua bentuk jerawat, harus diobati - peras dengan jari Kamu tidak dihitung sebagai pengobatan!

REVIEW NGILANGIN KOMEDO pada hidung - penyebab
Kepala hitam (dimanapun mereka semua berada) disebabkan oleh pori-pori yang sebagian tersumbat. Penampilan "hitam" disebabkan oleh efek pengoksidasi udara pada sebum (minyak) di pori yang tersumbat, dikombinasikan dengan pigmen melanin dari sel kulit mati. Ada banyak kemungkinan penyebabnya, namun masalah mendasar yang biasa terjadi adalah produksi sebum (minyak) dan sel kulit mati yang berlebihan. Hal ini sering jengkel dengan memakan jenis makanan yang salah (misalnya produk susu, gula, makanan olahan), dan tidak merawat kulit Kamu dengan baik.

Mengobati REVI…

MENGHILANGKAN KOMEDO PUTIH DENGAN PASTA GIGI

MENGHILANGKAN KOMEDO PUTIH DENGAN PASTA GIGI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO PUTIH DENGAN PASTA GIGI adalah colokan berwarna kekuningan atau hitam atau benjolan yang tampak pada kulit wajah. Itu terjadi tidak sepenuhnya karena kebersihan yang buruk tapi karena minyak yang berlebihan terakumulasi di saluran kelenjar sebaceous. Folikel rambut tersumbat memantulkan cahaya dengan cara yang tidak teratur untuk memberi MENGHILANGKAN KOMEDO PUTIH DENGAN PASTA GIGI rona hitam 'umum' mereka.

MENGHILANGKAN KOMEDO PUTIH DENGAN PASTA GIGI tidak perlu dihapus tapi mudah ditangani melalui obat jerawat atau produk perawatan kulit topikal. Hati-hati karena pengeringan dan penggosok kulit yang berlebihan (karena usaha untuk menyingkirkan masalahnya) malah bisa meningkatkan produksi sebum di pori-pori, dan sebagai gantinya mengarah pada pembentukan lebih banyak MENGHILANGKAN KOMEDO PUTIH DENGAN PASTA GIGI. Sekarang saatnya…