KOMEDO CARA

KOMEDO CARA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah kondisi kulit yang sangat umum dimana bintik-bintik kecil terbentuk pada kulit. Biasanya daerah kulit wajah, leher, punggung dan bahu terkena. Bintik jerawat mungkin berwarna putih yang disebut whiteheads. Bintik-bintik dengan top hitam disebut KOMEDO CARA. Bintik jerawat ini biasanya tidak terasa sakit dan sembuh secara otomatis setelah beberapa periode waktu. Tidak disarankan memeras whiteheads atau KOMEDO CARA ini, karena hal ini akan menyebabkan iritasi dan pembengkakan terjadi.

Ada berbagai metode mengobati jerawat. Cara yang paling populer untuk mengobati jerawat adalah dengan menggunakan obat-obatan dan terapi laser. Metode ini efektif namun biasanya memiliki banyak efek samping. Ada juga beberapa metode pengobatan jerawat alami yang biasanya tidak memiliki efek samping. Di sini, saya akan membahas satu metode alami sederhana untuk menghilangkan jerawat dari wajah Kamu yang biasanya diproduksi saat berjerawat.

Ambil beberapa jumlah madu dan sedikit bubuk kayu manis. Campur mereka semua dengan baik dan buat pasta. Sekarang oleskan pasta ini pada jerawat Kamu sebelum pergi ke tempat tidur. Jangan lupa cuci muka dengan air hangat, sebelum mengoleskan pasta ini. Setelah menerapkan pasta ini pergilah ke tempat tidur Kamu untuk tidur. Di pagi hari, cuci muka dengan air hangat dan segar. Ulangi prosedur yang sama selama 14 hari. Setelah 2 minggu Kamu akan melihat bahwa jerawat dikeluarkan dari wajah Anda.

Cara ini sangat sederhana, mudah dan tidak memiliki efek samping. Penggunaan madu juga membuat kulit Kamu segar, sehat dan kuat.

KOMEDO CARA komedo cara menghilangkan
LihatTutupKomentar