NGILANGIN KOMEDO PAKE APA

NGILANGIN KOMEDO PAKE APA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat dan NGILANGIN KOMEDO PAKE APA adalah penyakit kulit yang sangat umum. Jerawat dan NGILANGIN KOMEDO PAKE APA sering bingung sebagai nama lain untuk jerawat, namun keduanya sebenarnya hanya berupa berbagai bentuk jerawat. Saat pori menjadi terinfeksi dan meradang, itu dianggap jerawat. Sebagai bagian dari respons kekebalan tubuh otomatis Anda, aliran darah di sekitar daerah yang terinfeksi meningkat karena itu adalah pertahanan alami tubuh terhadap semua infeksi, termasuk jerawat. NGILANGIN KOMEDO PAKE APA di sisi lain, terbentuk saat pori-pori hanya sebagian tersumbat, sehingga beberapa minyak yang terperangkap perlahan-lahan menguras ke permukaan. Warna hitam mereka semua disebabkan oleh oksigen di udara bereaksi terhadap pori yang terbuka. Jerawat umumnya terbentuk hanya setelah blackhead menjadi terinfeksi.

Meski dianggap berhubungan dengan remaja, jerawat mempengaruhi jutaan individu. Jerawat pada dasarnya berkembang saat Kamu memiliki kotoran dan kotoran di pori-pori Kamu yang tidak dibersihkan. Pori-pori kemudian menjadi terinfeksi. Puss atau barang putih yang keluar saat Kamu pop itu adalah apa yang tubuh rahasiakan untuk mencoba menghancurkan puing-puing dan melindungi tubuh dari kerusakan. Karena jerawat disebabkan oleh kotoran dan bakteri, cara terbaik mencegah terjadinya adalah dengan mencuci secara teratur. Namun, banyak individu tidak peduli seberapa keras mereka semua mencoba tidak bisa menghindari jerawat. Bagi banyak orang, ini adalah masalah kronis.

Untungnya ada banyak pengobatan rumah berjerawat yang telah terbukti efektif. Yang pertama adalah benzoyl peroxide. Ini adalah bahan utama di banyak produk jerawat counter. Pengobatan lain yang umum adalah asam salisilat. Obat ini sering ditemukan pada pembersih wajah dan pembersih jerawat, serta gel dan krim. Ini membunuh bakteri yang bertanggung jawab atas pertumbuhan jerawat sementara menyebabkan sel kulit menumpahkan lebih cepat, mendorong pertumbuhan kulit baru.

Meskipun kedua benzoil peroksida dan asam salisilat membantu menghilangkan minyak dari kulit, banyak individu merasa kering dan menjengkelkan pada kulit mereka. Untungnya ada banyak obat alami dan homeopati untuk jerawat. Salah satu perawatan tersebut adalah minyak pohon teh. Ini bisa ditemukan di sebagian besar toko makanan kesehatan. Dipercaya bahwa minyak pohon teh memiliki sifat anti-inflamasi yang bisa mengurangi kemerahan dan ukuran jerawat. Selain itu, ini menghilangkan kelebihan minyak namun membuat kulit menjadi lembab dan bukan kering. Ini harus diencerkan dengan air sebelum dioleskan ke jerawat dengan kapas.

Obat alami lain yang efektif adalah madu. Madu mengandung khasiat antibakteri dan telah ditemukan bahwa mencuci muka dengan 1 sendok teh madu akan menghambat jerawat.

Pasta gigi juga bisa dijadikan perawatan spot untuk jerawat. Pasta gigi mengandung silika yang merupakan penyerap kelembaban yang dibuat secara sintetis dari sodium silikat. Ini akan membantu mengeringkan jerawat. Pastikan untuk memeriksa tabung pasta gigi untuk memastikan itu tercantum dalam bahan. Oleskan pasta gigi ke masing-masing jerawat secara terpisah dan biarkan duduk semalam sebelum mencuci.

NGILANGIN KOMEDO PAKE APA ngilangin komedo pake garam
LihatTutupKomentar