CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA

Apakah Kamu iri dengan wajah cantik yang bebas jerawat dan bebas dari kulit kepala? Memang benar beberapa orang-orang jarang terkena jerawat atau CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA tapi seringkali jarang. Mungkin gen mereka semua tapi sebagian besar waktu itu karena bagaimana rajin merawat kulit mereka. Dan setelah mengatakan itu, Kamu juga bisa memiliki kulit tanpa cela itu jika Kamu menginginkannya juga! Kamu hanya perlu belajar satu atau dua hal tentang jerawat dan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA dan cara mencegah atau menghapusnya. Tapi hari ini kita hanya fokus pada CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA. Jerawat dan whiteheads adalah cerita lain untuk artikel lain.

Jadi sekarang Kamu mungkin bertanya-tanya, apa itu CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA? Ini adalah pertanyaan sederhana dengan jawaban yang sederhana. Jika Kamu pergi di depan cermin Kamu dan Kamu melihat bintik hitam kecil di hidung Kamu (ini adalah tempat CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA biasanya ditemukan ...) maka itu adalah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA. Mereka "hitam" dan tampak kecil "kepala" sehingga istilah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA. Tapi saya jelaskan dengan nada yang lebih ilmiah. Kelenjar sebaceous di kulit kita menghasilkan minyak. Jika kelenjar ini menjadi jengkel atau terlalu aktif, lebih banyak minyak diproduksi dan dengan demikian pori-pori di kulit kita tersumbat. Pori-pori yang tersumbat membuat sumbat dan sumbat yang terpapar udara menjadi teroksidasi dan menjadi keras. Mereka adalah apa yang kita sebut CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA.

Sekarang, sebelum saya mengajari Kamu cara menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA, penting bagi Kamu untuk tidak mengganggu mereka semua dan memperburuknya. Kamu bisa mengiritasi mereka semua dengan meremasnya dengan jari-jari Kamu secara paksa. Meskipun Kamu bisa mengeluarkannya secara paksa, teknik semacam itu akan mengganggu area yang terkena sehingga membuat wajah Kamu merah untuk sementara waktu. Terlebih lagi, ini adalah cara yang menyakitkan untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA! Selain itu, jika Kamu melakukannya dengan tangan kotor, maka Kamu memperburuk keadaan karena bakteri akan menyebar di wajah Kamu untuk menanam lebih banyak "benih" yang akan membantu menciptakan lebih banyak jerawat. Kami tidak ingin itu kita?

Di sisi lain, Kamu mungkin berpendapat bahwa Kamu hanya akan mencuci tangan sebelum menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA secara manual. Yah, saya tidak bisa menghentikan Kamu melakukan hal itu tapi saya tidak akan merekomendasikan hal ini. Ini karena orang-orang yang tidak terlatih (saya asumsikan Kamu karena Kamu membaca ini ...) kemungkinan besar akan memperburuk keadaan dengan membiarkan pori-pori tersebut rentan terhadap infeksi bakteri yang dapat menyebabkan jaringan parut jerawat yang bukan merupakan tujuan kita.

Makanya, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah langkah-langkah menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA Kamu dengan cara yang benar dan tidak terlalu menyakitkan.

Pertama, tepuk kulit Kamu dengan handuk hangat atau Kamu bisa mandi hangat. Intinya kita ingin membuka pori-pori tersebut. Kemudian, gunakan pembersih bebas minyak untuk membersihkan kulit Anda. Pastikan pembersih itu untuk wajah dan bukan hanya pembersih murah berkualitas rendah di luar sana.

Basahi strip penghapusan blackhead Kamu dan tempelkan ke area yang dihinggapi hitam selama 10-20 menit. Sekarang gunakan penilaian Kamu dan tentukan apakah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA telah menempel di strip. Biasanya kalau begitu waktu yang ditentukan habis, cukup lepaskan strip dari kulit Anda. Voila! CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA hilang

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERAWAT DAN BEKASNYA cara menghilangkan komedo jahat
LihatTutupKomentar