CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERUK NIPIS

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERUK NIPIS | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERUK NIPIS Bleh. Hal-hal yang merayap di dagu Anda, hidung Anda, bahkan di telinga Kamu bisa memberi Kamu mimpi buruk setiap pagi saat Kamu bangun dan melihat ke cermin. Memilih dan mereka semua biasanya muncul, tapi ini tidak menyelesaikan masalah; Sebenarnya, itu bisa memperburuk keadaan. Berlawanan dengan pemikiran populer, CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERUK NIPIS bukanlah penyebab jerawat, namun sebenarnya adalah bentuk jerawat itu sendiri. Penghapusan Blackhead adalah tempat banyak orang-orang salah. Melepaskan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERUK NIPIS dengan cara yang salah dapat menyebabkan mereka semua menyebarkan pussing inides mereka, yang menyebabkan beberapa kejadian yang sangat tidak menguntungkan di kulit Anda.

Blackhead removal adalah proses yang rumit yang harus dilakukan dengan benar. Jika Kamu meremas atau menyodok terlalu banyak atau terlalu keras, Kamu akan memberi bekas luka pada diri sendiri, yang bahkan lebih tak sedap dipandang daripada suara hitam. Berikut adalah beberapa opsi penghapusan blackhead yang mungkin ingin Kamu lihat untuk melepaskan tangkai hitam secara aman.

1. Metode Q-tip: Ambil satu Q-tip, hancurkan dua, dan gunakan masing-masing setengah sebagai perpanjangan jari Anda, peras perlahan kepala hitam untuk mengekstrak bagian dalamnya. Ini menghilangkan penyebaran puss sementara sangat mengurangi peluang bekas jerawat Anda.


2. Metode strip penghapusan blackhead: Ingat di "Princess Diaries" saat Anne Hathaway secara tidak sengaja membuka pintu untuk menghancurkannya sambil memamerkan hidung penuh dengan potongan kepala hitam? Strip ini benar-benar bekerja, meski bisa menyakitkan, seperti bantuan band. Pastikan Kamu membaca petunjuk di bagian belakang strip ini, karena bisa berbeda dalam penggunaannya.


3. Diet Jerawat: Terkadang satu-satunya cara untuk menyingkirkan masalah kulit adalah bekerja dari dalam ke luar. Mengikuti diet jerawat pendek seringkali merupakan cara terbaik untuk melakukannya. Selain sedikit perubahan dalam kebiasaan makan, pastikan Kamu mendinginkannya di karbohidrat dan banyak minum air dan jus non-gula. Saya suka minum Jus Telanjang, karena dibuat dengan hampir 100% bahan organik yang mempromosikan kulit sehat.


CARA MENGHILANGKAN KOMEDO JERUK NIPIS cara menghilangkan komedo jerawat dan bekasnya
LihatTutupKomentar