MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM

MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apa sebenarnya penyebab MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM? Apakah pori-pori di hidung Kamu terlalu besar dan itu penuh dengan kotoran? Apakah mereka semua jerawat yang tidak resmi terbentuk menjadi jerawat whitehead? Bila Kamu mengerti dengan pasti apa yang menyebabkan MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM, Kamu bisa memastikan mereka semua pergi dan tidak akan pernah kembali.

MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM sebenarnya adalah jerawat yang tidak terbentuk menjadi whiteheads karena pori-pori terlalu besar untuk membentuk lapisan pelindung kulit saat mereka semua terinfeksi dan tersumbat. Secara khusus, apa yang terjadi adalah tubuh Kamu memproduksi apa yang dikenal sebagai minyak sebum. Bagi orang-orang yang memiliki kulit berminyak secara alami, ini adalah zat yang Kamu hadapi. Sebum diproduksi agar rambut Kamu tetap tahan air dan melembabkan kulit Anda. Tanpa sebum, kulit Kamu akan mengering dan ke mana.

Zat ini bergerak dari kelenjar sebaceous, melalui pori-pori dan folikel rambut dan ke permukaan kulit Anda. Bila terlalu banyak sebum diproduksi atau diblokir oleh pori-pori yang tersumbat, ia tidak dapat secara efektif mencapai permukaan kulit. Akibatnya pori-pori tersumbat menjadi penuh dengan bakteri dan sel kulit mati. Bila ini terjadi dan pori-pori lebih kecil diameternya, lapisan pelindung bentuk kulit di atas folikel rambut dan whitehead mulai terbentuk. Namun, bila folikel rambut sedikit lebih besar, lapisan pelindung kulit tidak bisa terbentuk. Kini bakteri dan sebum pori-pori yang terisi terkena udara, yang mengoksidasi dan menghitamkan isi folikel rambut - membentuk apa yang Kamu ketahui sebagai blackhead.

Jadi sekarang Kamu tahu apa yang menyebabkan MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM, Kamu bisa mulai melihat mengapa metode pencegahan dan rejimen pengobatan bekerja dalam menghilangkan jerawat kepala hitam. Ada dua hal mendasar yang menjadi fokus program perawatan yang efektif: mengurangi jumlah minyak sebum yang diproduksi dan menjaga pori-pori tetap sehat dan tidak tersumbat.

Solusi topikal yang mengandung bakteri ekstrak asam beta-hidroksi dari pori-pori dan membuatnya tetap bersih, sehingga Kamu dapat melihat mengapa ini adalah produk penting untuk digunakan untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM. Itu proses yang sederhana. Setelah Kamu mencuci muka, Kamu cukup menghapus area masalah dengan larutan BHA.

Apa yang sedikit lebih rumit adalah membuat tubuh Kamu mengurangi minyak sebum. Hal ini biasanya dapat dicapai dengan mengubah perilaku Kamu atau cara Kamu melakukan hal-hal tertentu, yang memerlukan beberapa disiplin diri dan biasanya merupakan masalah yang lebih sulit untuk diatasi. Misalnya, Kamu mungkin harus mengubah produk yang Kamu gunakan dan cara Kamu mencuci muka. Banyak orang-orang yang rawan jerawat cenderung berurusan dengan kulit berminyak mereka semua dengan mencuci lebih dulu, menjadi kasar, atau menggunakan produk yang mengeringkan kulit mereka. Kompensasi berlebihan ini sebenarnya bisa menyebabkan masalah memburuk. Bila kulit Kamu kering atau rusak, tubuh Kamu mencoba untuk melindungi dan memperbaikinya dengan memproduksi lebih banyak minyak sebum, yang merupakan faktor yang ingin Kamu kurangi tidak bertambah.

Ini hanya satu contoh, tapi ada belasan hal perilaku sederhana lainnya yang dapat Kamu lakukan untuk menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM. Bila Kamu menggunakan perawatan jerawat blackhead yang fokus baik pada pengurangan produksi minyak sebum dan menjaga agar folikel rambut tetap sehat dan bersih, Kamu bisa menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM dengan baik tanpa harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk produk yang tidak bekerja dan berpotensi. membuat masalah semakin parah

MENGHILANGKAN KOMEDO AIR GARAM menghilangkan komedo ala korea
LihatTutupKomentar