MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA

MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kita selalu mendengar bahwa MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA disebabkan oleh tidak membersihkan wajah mereka semua dengan benar. Seberapa benar ini?

Jelas, kebersihan yang tepat itu penting karena Kamu tidak ingin wajah Kamu menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri. Propinonibacterium acnes, bakteri anaerob dominan dari flora kulit normal, memberi makan sebum dan akan mengubahnya menjadi asam lemak, mengiritasi lapisan folikel rambut. Iritasi ini menyebabkan produksi sel dan serabut seluler berlebih, yang selanjutnya menghalangi folikel dan menjebak bakteri di dalamnya. Kita harus ingat bahwa folikel yang tersumbat adalah gejala MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA. Bakteri yang terjebak di dalam akan memperparah kulit Kamu lebih jauh karena mereka semua akan memulai serangkaian infeksi jerawat. Jangan gunakan pembersih berbasis sabun di wajah Kamu atau gosok wajah Kamu dengan kasar karena akan terlalu abrasif untuk kulit Anda.

Adakah perubahan gaya hidup yang bisa dilakukan untuk mencegah MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA?

Jangan terlalu stres. Kortisol, hormon yang sama yang mengaktifkan respons fight-or-flight, juga dapat merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan lebih banyak sebum, menyebabkan lebih banyak penyumbatan pada folikel rambut.

Bisakah anak perempuan dengan MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA menggunakan kosmetik?

Ya tapi Kamu harus berhati-hati untuk tidak menggunakan produk MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA, yang mungkin mengandung minyak mineral, minyak peppermint dan alkohol. Periksa label dan beli hanya alas air atau produk organik untuk kulit Anda. Ingat juga untuk membersihkan wajah Kamu secara menyeluruh menggunakan jaringan basah setelah mengoleskan kosmetik.

Blackhead biasanya menyerang saat seseorang sedang dalam masa pubertas. Apakah itu berarti bahwa orang-orang yang memiliki MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA memiliki kadar hormon yang lebih tinggi?

Tidak ditemukan bahwa orang-orang yang memiliki blackhead memiliki kadar hormon yang lebih tinggi, walaupun seseorang mengalami lonjakan hormon, terutama androgen, hormon pria selama masa pubertas. Ya, betapapun betina memproduksi hormon pria dalam jumlah kecil di indung telur dan kelenjar adrenal. Kelenjar sebaceous sangat sensitif terhadap stimulasi androgen. Itulah sebabnya produksi sebum meningkat dan kulit menjadi lebih lunak dan tersumbat saat pubertas sehingga menghasilkan MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA.

Jika memang begitu, mengapa beberapa orang-orang dewasa masih mendapat MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA?

Begitu kita mencapai 20, produksi sebum harus turun secara substansial. Namun, kelenjar sebaceous tetap terlalu aktif, menyebabkan frustrasi pada beberapa orang. Ini bisa jadi karena disposisi genetik dimana salah satu atau kedua orang-orang tua mereka semua memiliki blackhead. Beberapa wanita mungkin mengamati bahwa mereka semua memiliki lebih banyak jerawat di belakang sebelum menstruasi. Ini sangat normal karena hal ini disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon karena progesteron memiliki efek merangsang kelenjar sebaceous.

MENGHILANGKAN KOMEDO ALA KOREA menghilangkan komedo air hangat
LihatTutupKomentar